WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TANJUNGSARI

Artikel

Kapolsek Jogorogo Sambangi Tokoh Desa Tanjungsari Dalam Rangka Cooling System Pemilu 2024

19 Januari 2024 10:16:57  Administrator  53 Kali Dibaca  Berita Lokal

TANJUNGSARI-NGAWI.DESA.ID-Jum'at (19/1) Kapolsek Jogorogo, IPTU Sugianto, SH., beserta jajarannya melakukan sambang tokoh dalam rangka cooling system Pemilu 2024. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Desa Tanjungsari, Winarti, beserta perangkat desa setempat di Kantor Desa Tanjungsari, Kecamanatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Propinsi Jawa Timur.

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Jogorogo memastikan kondisi keamanan di Desa Tanjungsari menjelang Pemilu 2024. Ia juga menyampaikan bahwa jajarannya siap mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut.

 

"Kami siap mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Desa Tanjungsari. Kami juga berkomitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah," kata Kapolsek Jogorogo.

 

Sementara itu, Kepala Desa Tanjungsari menyampaikan bahwa kondisi keamanan di Desa Tanjungsari saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Masyarakat bebas menyampaikan pendapat dan pilihannya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

 

"Di Desa Tanjungsari terdapat 13 TPS yang tersebar di seluruh wilayah desa. Saat ini, semua TPS dalam kondisi siap untuk digunakan pada Pemilu 2024," kata Winarti.

 

Winarti juga menyampaikan bahwa Pemilu 2024 di Desa Tanjungsari dipastikan berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (LUBER JURDIL).

 

"Kami bersama perangkat desa dan masyarakat akan bekerja sama untuk menyukseskan Pemilu 2024," kata Winarti.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next