WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TANJUNGSARI

Artikel

KPU Ngawi Monitoring Berkas Administrasi KPPS di Tanjungsari

22 Desember 2023 14:02:30  Administrator  58 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Percakapan dengan Bard

gambar profil

Buatkan saya berita dengan materi sebagai berikut:

KPU Ngawi melakukan monitoring penelitian berkas administrasi KPPS pada PPS desa Tanjungsari di kantor Desa Tanjungsari Kecamatan Jogorogo kabupaten Ngawi.

Tim monitoring KPU kabupaten Ngawi dipimpin oleh ibu Wening asih dan diterima langsung oleh ketua PPS di Desa Tanjungsari Agus Budi Prasetyo.

Dalam monitoring ini dihadiri juga oleh PPK Kecamatan Jogorogo.

Ketua PPS desa Tanjungsari Agus Budiman menyampaikan bahwa berkas kelengkapan administrasi calon KPPS sudah lengkap hal ini disampaikan langsung kepada ketua tim monitoring KPU kabupaten Ngawi ibu Wening Asih dan kawan-kawan.

Selesai dari TPS Desa Tanjungsari tim KPU Ngawi langsung meluncur ke PPK ngrambe

TANJUNGSARI-NGAWI.DESA.ID-Tanjungsari, 22 Desember 2023 - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi melakukan monitoring penelitian berkas administrasi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada PPS Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jumat (22/12).

 

Tim monitoring KPU Kabupaten Ngawi dipimpin oleh Wening Asih dan diterima langsung oleh Ketua PPS Desa Tanjungsari Agus Budi Prasetyo. Dalam monitoring ini juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Jogorogo.

 

Ketua PPS Desa Tanjungsari Agus Budi Prasetyo menyampaikan bahwa berkas kelengkapan administrasi calon KPPS sudah lengkap. Hal ini disampaikan langsung kepada Ketua Tim Monitoring KPU Kabupaten Ngawi Wening Asih dan kawan-kawan.

 

"Alhamdulillah, berkas kelengkapan administrasi calon KPPS sudah lengkap. Kami sudah mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya," kata Agus Budi Prasetyo.

 

Wening Asih mengapresiasi kesiapan PPS Desa Tanjungsari dalam menyiapkan berkas kelengkapan administrasi calon KPPS. Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa PPS Desa Tanjungsari sudah siap untuk melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

 

"Kami mengapresiasi kesiapan PPS Desa Tanjungsari. Kami harap PPS Desa Tanjungsari dapat terus berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Ngawi untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 2024," kata Wening Asih.

 

Setelah dari PPS Desa Tanjungsari, tim KPU Kabupaten Ngawi langsung meluncur ke PPK Ngrambe.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next