WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TANJUNGSARI

Artikel

Rapat Pleno Penutupan Pendaftaran KPPS

21 Desember 2023 19:52:43  Administrator  33 Kali Dibaca  Berita Desa

TANJUNGSARI-NGAWI.ID- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, menggelar rapat pleno tertutup tentang penutupan pendaftaran KPPS dan rekapitulasi di aula kantor Desa Tanjungsari pada Kamis (21/12/2023).

 

Rapat dipimpin oleh Ketua PPS Desa Tanjungsari, Agus Budi Prasetyo. Dalam rapat tersebut, Agus menyampaikan bahwa seluruh TPS di Desa Tanjungsari yang berjumlah 13 TPS telah terpenuhi kebutuhan KPPS dan PAM TPS-nya.

 

"Seluruh TPS di Tanjungsari 13 TPS sudah terpenuhi calon KPPS sejumlah masing-masing 7 orang total 91 KPPS Desa Tanjungsari dan 2 orang PAM TPS untuk masing-masing TPS sejumlah total 26 orang PAM TPS Alhamdulillah sudah terpenuhi semua," kata Agus.

 

Agus juga menyampaikan bahwa seluruh berkas pendaftar KPPS dan PAM TPS telah diterima oleh PPS dan akan diadakan verifikasi lebih lanjut sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

"Semua pendaftar sudah kita terima berkasnya dan akan diadakan verifikasi lebih lanjut sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh KPU, dan kami telah mengunggah seluruh daftar KPPS dan pam tps ke KPU," imbuhnya.

 

Agus berharap, dengan terpenuhinya kebutuhan KPPS dan PAM TPS di seluruh TPS di Desa Tanjungsari, maka proses pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next