WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TANJUNGSARI

Artikel

Pendaftaran KPPS di Kecamatan Jogorogo Terpenuhi

21 Desember 2023 19:37:17  Administrator  151 Kali Dibaca  Berita Lokal

TANJUNGSARI-NGAWI.DESA.ID-Jogorogo, 21 Desember 2023 - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jogorogo beserta seluruh Panitia Pemilihan Suara (PPS) se-Kecamatan Jogorogo menggelar rapat koordinasi tentang penutupan pendaftaran Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Aula Kecamatan Jogorogo, Kamis (21/12).

 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Jogorogo, Gunawan Prasetyo. Dalam rapat tersebut, Gunawan menyampaikan bahwa berdasarkan hasil rapat pleno masing-masing PPS se-Kecamatan Jogorogo, pendaftaran KPPS telah terpenuhi untuk masing-masing TPS.

 

"Selama awal pembukaan pendaftaran KPPS sampai dengan penutupan pada tanggal 20 kemarin, seluruh TPS di Kecamatan Jogorogo telah terpenuhi kebutuhan KPPS-nya," kata Gunawan.

 

Gunawan menambahkan, jumlah KPPS yang terpenuhi untuk masing-masing TPS adalah 7 orang. Jumlah tersebut sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

"Dengan terpenuhinya jumlah KPPS, maka tahapan persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Kecamatan Jogorogo telah memasuki tahap selanjutnya, yaitu penetapan KPPS," kata Gunawan.

 

Penentuan KPPS akan dilakukan oleh PPK Kecamatan Jogorogo berdasarkan hasil rapat pleno PPK Kecamatan Jogorogo. Penetapan KPPS akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2023.

 

"Kami berharap, seluruh KPPS yang telah ditetapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional," kata Gunawan.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next